Jumat, 25 Agustus 2017

Fernando Tidak Terima Terhadap Hukuman Ronaldo

Fernando Tidak Terima Terhadap Hukuman Ronaldo




Fernando Tidak Terima Terhadap Hukuman Ronaldo


 

Fernando Tidak Terima Terhadap Hukuman Ronaldo, Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, menilai Cristiano Ronaldo tidak menerima hukuman larangan bermain sebanyak lima pertandingan dan menganggap sanksi itu berlalu berlebihan.  Dan hukuman yang menimpa Ronaldo tidak adil. Saya tidak berfikir Ronaldo pantas mendapat kartu kuning dalam laga tersebut. Saya sudah tegaskan  sanksi itu sangat tidak adil.

Kini Ronaldo tidak pernah membuat saya khawatir. Saya pun tidak pernah memiliki masalah dengan Ronaldo. Dia akan selalu memberikan jawaban terbaik di lapangan. Dengan semua orang tahu seberapa bagus kemampuan dan  mentalitas  Ronaldo.  Setelah Ronaldo mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan diving  pada waktu Real Madrid menang dengan skor 3-1 atas Barcelona pada laga leg pertama Piala Super Spanyol, di Stadion Camp Nou, 13 Agustus 2017.

Demikian itu, Ronaldo mendorong wasit Ricardo De Burgos karena tidak terima dengan keputusan tersebut. Setelah melakukan investigasi, Federasi Sepak Bola Spanyol memvonis Ronaldo bersalah dan melarangnya sebanyak lima laga.

Setelah mendapat sanksi lima pertandingan, Cristiano  Ronaldo harus membayar denda sebesar 3.805 euro tersebut. Manajemen Real Madrid mengajukan banding kepada RFEF dan CAS, akan tetapi mendapat penolakan. Cristiano Ronaldo lantas baru bisa membela Real Madrid baru bersua Real Betis pada pertandingan pekan kelima La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu pada 20 September 2017.

SILAKAN BACA PANDUAN KAMI DI BAWAH INI

CARA DAFTAR POKER ONLINE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar