Senin, 28 Agustus 2017

Arsenal Kalah Tanpa Dengan Memberi Perlawanan

Arsenal Kalah Tanpa Dengan Memberi Perlawanan




Arsenal Kalah Tanpa Dengan Memberi Perlawanan





Arsenal Kalah Tanpa Dengan Memberi Perlawanan , Arsenal dikritik atas dengan kekalahan telak dalam lawatan ke Liverpool. Dan The Gunners  juga dianggap kalah tanpa memberi perlawanan. Kini Arsenal menjadi bulanan Liverpool di Anfield pada hari Minggu 27-8-2017. Gawang  The Gunners dibobol dua kali masing-masing babak. Dengan tuan rumah menang telak 4-0 di laga ini.

Roberto Firmino 17- dan Sadio Mane 40 memberi The Reds keunggulan di babak pertama. Tuan rumah melanjutkan pestanya dengan dua gol dari Mohamed Salah 57 dan Daniel Sturridge 77. Didalam laga itu, Arsenal tampil sangat buruk. Meski sudah begitu pengusaan bolanya cukup berimbang, Arsenal hanya melepaskan 8 shots tanpa ada yang mengarah ke gawang tersebut.

Setelah itu Liverpool bermain sudah cukup efektif.  Sudah sebanyak 18 kali shots mereka melepaskan, 10 yang mengarah ke gawang dan empat yang menjadi gol. Dari kekalahan ini menambah panjang cacatan tidak penah menang  Arsena atas Liverpool. Dari tujuh pertemuan terakhir, tiga kali Meriam London ditekuk, sekali menang, dan sisanya hasil imbang.

Dua kekalahan terjadi di Anfield. Anda bisa  jadi kalah di Anfield, akan tetapi  kenapa  selalu Arsenal, kami selalu berbicara soal ambisi dan komitmen. Pada waktu saya datangm tim ini bisa bersaing dan berjuang. Demikian, legenda yang berasal dari Prancis itu telah menambahkan. Henry, yang menjadi pencetak gol terbanyak di sepanjang masa Arsenal dengan 228 gol, yang mengaku heran melihat penampilan Aaron Ramsey dkk. Dia menilai kekalahan ini tidak bisa diterima. Kemana tracking back pemain dan duel dalam posisi 50 sama.


CARA DAFTAR POKER ONLINE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar