Minggu, 27 Agustus 2017

City Mengatakan Bahwa Mbappe Tidak Akan Kembali Ke Manchester City

City Mengatakan Bahwa Mbappe Tidak Akan Kembali Ke Manchester City

City Mengatakan Bahwa Mbappe Tidak Akan Kembali KeManchester City



City Mengatakan Bahwa Mbappe Tidak Akan Kembali Ke Manchester City, Kylian Mbappe telah dipastikan tidak akan ke Manchester City pada musim ini.  Dan ada situasi yang menghalangi  niatan City yang mendatangkan Mbappe. Kini Mbappe tengah jadi property panas di bursa transfer menyusul  performa apiknya bersama AS Monaco di musim yang lalu.

Dia yang membuah 26 gol dari penampilannya di seluruh kompetisi yang  ikut membawa Monaco juara Liga Prancis dan semifinal Liga Champions.  Apabila banyak klub  besar yang mengincarnya pada saat ini di mulai dari Arsenal , Real Madrid, Barcelona, Paris St-Germain, Manchester United, dan City mengejar tanda tangan pemain yang 19 tahun tersebut.

Setelah itu, harga mahal yang dipatok Monaco ternyata bukan masalah karena Madrid dan setelah dua klub itu, kabarnya City juga sudah siap untuk melakukan yang sama. Hanya saja, City sudah mundur dulu sebelum bursa transfer ditutup.  Tidak dijelaskan alasan pasti kenapa The Citizens memberhentikan pengejaran Mbappe.

Sangat mustahil melakukan transfer dengan waktu tersissa saat ini.  Dengan mendekat bursa transfer ditutup pada 31 Agustus yang akan mendatang ,  City sudah membelanjakan lebih dari  200 juta pound untuk membawa Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Benjamin Mendy, Dan Danilo.

 CARA DAFTAR POKER ONLINE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar