Selasa, 29 Agustus 2017

Liverpool Sudah Mendapatkan Pemain Naby Keita

Liverpool Sudah Mendapatkan Pemain Naby Keita



Liverpool Sudah Mendapatkan Pemain Naby Keita



Liverpool Sudah Mendapatkan Pemain Naby Keita, Liverpool pada akhirnya mencapai kata yang sekapakat dengan RB Leipzig terkait transfer Naby Keita. Akan tetapi, Keita baru akan berseragam merah dimusim depan. Dan Liverpool bisa mengonfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk transfer Naby Keita di musim depan.

Setelah itu, ini juga ikut mengakhiri spekulasi soal masa depan Keita yang dalam dua bulan terakhir selalu digosipkan akan ke Liverpool. Sempat menemui jalan buntu, pada kedua klub akhirnya menemui win solution pekan ini. Kini Leipzig memperbolehkan Keita untuk pergi ke Liverpool dengan banderol 48 juta pound sterling yang merupakan klausul dalam kontraknya tersebut.

Akan tetapi, The Reds harus bisa membayar tambahan dana sebesar 5-7 juta pound agar kesepakatan transfer bisa dicapai musim ini dan gelandang berasal dari Guinea itu tidak diambil tim lain. Itu berarti Keita akan tetap berseragam Leipzig di musim 2017-2018 sebelum dia pindah ke Liverpool di awal musim depan nanti.

Demikian, saya merasa senang dengan kesepakatan ini bisa tercapai di mana saya bisa bergabung dengan Liverpool Fotball Club musim depan, di mana saya sangat tertarik menjadi bagian dari proyek ini.
Saya akan tetap berkomitmen penuh sampai akhir karier saya di RBL. Akan tampil dengan sangat maksimal di setiap laga itu akan saya lakukan hingga peluit akhir di laga pamungkas saya.

Juga memastikan masa depan saya sendiri, kini saya bisa fokus penuh membawa RBL meraih prestasi di musim ini. Saya akan tetap mendukung dari jauh sampai bergabung dengan klub saya baru  saya pada musim panas depan nanti dengan pemain yang berasal dari Guinea.


CARA DAFTAR POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar