Rabu, 30 Agustus 2017

Kemungkinan Asensio Akan Meraih Ballon d’ Or

Kemungkinan Asensio Akan Meraih Ballon d’ Or


Kemungkinan Asensio Akan Meraih Ballon d’ Or, Marco Asensio sudah menunjukkan permainan yang bagus bersama Real Madrid. Dan dia diyakini akan meraih Ballon d’ Or suatu saat nanti. Dalam lima pertandingan bersama Madrid di semua ajang, Asensio telah menyumbangkan sebanyak empat gol.

Dua di antaranya dibukukan saat menjalani pertandingan El Clasico melawan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol. Setelah itu, Madrid ditahun imbang dengan skor 2-2 oleh Valencia, Asensio juga mencetak gol. Dia memborong kedua gol Madrid ke gawang Los Che.

Dengan penampilan yang sangat bagus Asensio membuat pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, memanggilnya masuk ke timnas Spanyol untuk  pertandingan Italia dan Liehtenstein. Rekan setim Asensio di Madrid dan timnas Spanyol, lucas Vazquez, yang mempunyai keyakinan tinggi pada kemampuan Asensio.

Bahkan dia akan memenagi Ballon D’ Or di masa depan. Dia spektakuler. Dia sangat rendah hati dan menanggapi semua dengan santai. Masih terlalu dini untuk bilang mengenai Ballon d’ Or, akan tetapi, saya pikir begitu dengan pemain 26 tahun itu.



CARA DAFTAR POKER ONLINE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar